2 Perwira Intellijen dan 48 Tentara Saudi Tertangkap Tentara Yaman di Najran

pasukan

Senin, 12 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, NAJRAN – Komandan medan perang mengumumkan bahwa tentara dan pasukan rakyat Yaman telah menahan puluhan tawanan dari tentara militer Saudi, termasuk para pejabat senior intelijen.

“Pasukan Yaman telah menangkap 50 militer Saudi, termasuk dua perwira senior intelijen, dalam operasi khusus yang dilakukan terhadap pasukan kerajaan di provinsi Najran,” kata Ansarullah Komandan Senior, Ali al-Hamzani, kepada FNA pada hari Minggu (11/09).

Al-Hamzani mencatat bahwa pasukan Yaman juga berhasil mengambil kendali penuh atas sebuah pangkalan militer Saudi, termasuk tank-tank dan kendaraan lapis baja mereka.

“Tentara Yaman dan pasukan rakyat juga berhasil meledak semua menara pengawas di sepanjang wilayah perbatasan dan menghancurkan kendaraan lapis baja mereka di bagian selatan dari Arab Saudi,” tambahnya.

Al-Hamzani menegaskan bahwa sejumlah besar tentara militer Saudi melarikan diri dari medan perang setelah beberapa jam bentrokan.

Pada hari Sabtu, tentara Yaman dan pasukan rakyat menghantam zona industri di bagian selatan Arab Saudi dengan rudal Scud. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment