Aksi Penembakan Terjadi di Bandara JFK, New York

NEW YORK, NY - JUNE 30: Port Authority police officers stand guard near a departures entrance at John F. Kennedy International Airport (JFK), June 30, 2016 in the Queens borough of New York City. Following Tuesday's terrorist attacks at Instanbul's Ataturk Airport, the Transportation Security Administration and other law enforcement agencies have increased security at major airports in the United States.   Drew Angerer/Getty Images/AFP
== FOR NEWSPAPERS, INTERNET, TELCOS & TELEVISION USE ONLY ==

Penembakan berlangsung di Terminal 8 bandara John F. Kennedy sekitar pukul 9:30 pada hari Minggu. Menurut saksi, setidaknya terdengar dua kali tembakan di terminal.

Polisi sedang mencari tersangka dan mengevakuasi para penumpang ke tempat yang lebih aman. Namun, laporan mengatakan tidak ada korban cedera dari serangan ini.

Sementara itu, kepanikan menghantui seisi bandara pada pukul 22:15, laporan lain dari insiden penembakan di Terminal 1.

“Kami melihat orang-orang berbaring di lantai setelah terdengar suara letusan pistol dan sebagian orang berlindung di balik setuatu dan segala sesuatu yang dapat ditemukan,” kata Pipkin, seorang penumpang yang berada di terminal 8.

“Ketika kami akhirnya mampu menemukan jalan keluar, yang belum tentu tempat yang paling aman,” kata Pipkin.

Foto yang diposting di media sosial menunjukkan evakuasi masal dari Terminal 8. Pihak berwenang bandara mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “informasi penembakan masih simpang-siur, belum ada bukti yang menunjukkan ada insiden penembakan” di dalam bandara dan evakuasi yang terjadi di Terminal 8 hanya sebagai tindakan pencegahan.

“Penyelidikan awal tidak menunjukkan adanya tembakan di JFK. Tidak ada penumpang yang terluka. Bahakn selongsung peluru atau bekas senjata atau bukti lain dari tembakan tidak ditemukan,” kata Scott Ladd, juru bicara Port Authority.

“Evakuasi penumpang dari Terminal sebagai hati-hati. Wisatawan harus menghubungi operator mereka. Ada PAPD substansial dan kehadiran NYPD di JFK dan LGA. Penyelidikan terus berlanjut.” (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment