Aktor Hollywood Steven Seagal Terima Paspor Rusia dari Putin Langsung

putin-dan-steven-seagal

Sabtu, 26 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Presiden Rusia Vladimir Putin secara pribadi menyerahkan paspor Rusia untuk aktor Amerika Steven Seagal dan mengatakan ia berharap tindakannya ini menunjukkan “normalisasi” hubungan yang tegang dengan Washington.

Duduk di meja bundar di Kremlin pada pertemuan yang diliput televisi pada hari Jumat (25/11), Presiden Rusia menunjukkan kepada bintang Hollywood itu di mana ia harus menandatangani paspor barunya. Keduanya kemudian bangkit dan saling berjabat tangan. (Baca juga: Steven Seagal Tiba di Moskow Setelah Resmi Jadi Warga Negara Rusia)

“Saya ucapkan selamat untuk Anda,” kata Putin yang dijawab Seagal dalam bahasa Rusia, “Terima kasih banyak.”

Kremlin kemudian merilis transkrip percakapan mereka, dimana Putin mengatakan mereka telah membahas kewarganegaraan untuk sementara dan setuju itu harus menjadi “tindakan yang benar-benar didepolitisasi”. (Baca juga: MENARIK! Steven Seagal, Illuminati dan Operasi Bendera Palsu di AS)

Putin mengatakan ia berharap bahwa dengan menambahkan Seagal ke daftar selebriti yang telah mendapatkan kewarganegaraan Rusia dalam beberapa tahun terakhir dapat dilihat sebagai “tanda normalisasi bertahap dari hubungan antara dua negara”.

Seagal mengatakan bahwa paspor itu adalah sebuah ” kehormatan besar ” dan Putin menanggapi dengan mengatakan bahwa ia berharap “hubungan persahabatan keduanya dapat terus berlanjut”.

Seagal adalah yang terbaru dalam serangkaian profil tinggi Barat yang akan diberikan kewarganegaraan Rusia oleh Presiden Putin. Aktor veteran Prancis Gérard Depardieu juga diberi paspor Rusia pada tahun 2013. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment