Alasan Tekanan, WikiLeaks Rilis Dokumen Hillary Clinton

pendiri-wikileaks

VOA-ISLAMNEWS.COM, WASHINGTON – Pendiri anti WikiLeaks membenarkan alasan mengapa ia merilis dokumen calon Partai Demokrat Hillary Clinton.

Julian Assange merilis pernyataan di situs WikiLeaks saat pemilu AS dimulai pada hari Selasa, ia mengeluh tentang “tekanan” Partai Demokrat, dan lebih lanjut menjelaskan mengapa tidak ada dokumen yang dirilis untuk melawan GOP Donald Trump.

“Tekanan itu datang dari sekutu kampanye, termasuk pemerintahan Obama, dan dari kaum liberal yang cemas siapa yang akan terpilih sebagai presiden AS,” tulisnya.

Dia juga menanggapi tuduhan bahwa kelompok transparansi menyukai Trump, dan mengatakan, “Pada saat yang sama, kita tidak bisa mempublikasikan apa yang tidak kita miliki. Untuk saat ini, kami belum menerima informasi tentang kampanye Donald Trump.”

Dia juga berkomentar tentang waktu rilis, di mana telah dituduh bermain game politik, dan menyatakan, “Kami menerbitkan secepat sumber daya kami dan secepat masyarakat dapat menyerapnya.”

“Ini bukan karena keinginan pribadi untuk mempengaruhi hasil pemilu. Para calon Demokrat dan Republik keduanya telah menyatakan permusuhan terhadap pelapor. Saya berbicara pada peluncuran kampanye untuk Jill Stein, kandidat Partai Hijau, karena untuk melindungi mereka, “tulis Assange.” Penerbitan adalah apa yang kita lakukan. [VOAI]

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment