Amerika Tolak Kehadiran Diplomat Rusia Dalam Pemantauan Pemilu

moskow

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Pemerintah Rusia telah memperingatkan AS akan konsekuensi dari larangan kehadiran diplomat Rusia untuk memantau jalannya pemilu AS. (Baca: Penyelidikan FBI Kepada Hillary Clinton Guncangkan Panggung Pemilu AS)

Pihak berwenang di wilayah AS telah mengumumkan keputusannya untuk tidak membiarkan diplomat Rusia untuk memasuki pos-pos pemilihan lokal. Kementerian Luar Negeri Rusia mengumumkan pada hari selasa, 8 november 2016, bahwa ia telah memperingatkan AS akan konsekuensi dari larangannya itu yang tidak mengizinkan diplomat Rusia berpartisipasi dalam memantau jalannya pemilu AS yang disampaikan dalam surat peringatan yang diserahkan kepada Kedutaan Besar AS. (Baca: TERANCAM! AS Cegah Kekompakan Eurasia dengan Rusia dan China)

Sergei Ryabkov, wakil menteri luar negeri Rusia mengatakan kepada Arabic.Sputniknews (08/11) bahwa “kami telah menyampaikan kepada Kedubes AS agar pemerintahannya jangan berharap kemungkinan hadirnya diplomat AS dalam pemilu Rusia di masa yang akan datang”. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment