Ancaman Bahrain Akan Lawan Rusia di Suriah

VOA-ISLAMNEWS.COM, BAHRAIN – Kantor berita AWD – awal pekan ini, menukil sebuah pesan ke Rusia yang disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Bahrain dalam sebuah wawancara dengan CNN;

“Kami berharap Rusia mengubah kebijakan dan berhenti mencampuri urusan negara-negara lain di kawasan, khususnya di Suriah, dan memastikan bahwa kami akan menghadapi tindakan Rusia dengan menggunakan semua kemampuan ekonomi, politik dan militer untuk mempertahankan wilayah kita dan warga negara kita.”

Menteri Luar Negeri Bahrain Khalid bin Ahmed Al Khalifa mengatakan kepada CNN ketika ditanya apakah ia mendukung posisi Arab Saudi yang menghendaki opsi militer di Suriah.

Bahrain, merupakan sponsor utama “kelompok-kelompok teroris” yang bertempur di Suriah selama bertahun-tahun, dan saat ini sedang mempertimbangkan intervensi militer langsung di Suriah, menurut pejabat itu.

Sepanjang perang sipil berdarah di Suriah, rezim Bahrain adalah pendukung aktif pemberontak anti-pemerintah, dengan menyuplai senjata dan bantuan keuangan kepada para “pemberontak”, dan kelompok teroris lainnya, seperti Jabhat Al Nusra, ISIS, Free Syirian Army dan lainnya. [Voai]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment