AU Suriah Bombardir Pertemuan Petinggi ISIS, 5 Komandan Teror Tewas

AU-Suriah

Selasa, 29 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, HOMS – Sumber-sumber informasi militer mengatakan bahwa pesawat-pesawat tempur Suriah menyerang sebuah pertemuan penting para komandan Ahrar al-Sham di bagian utara provinsi Homs.

“Para Komandan Ahrar al-Sham sedang berkumpul di sebuah pangkalan militer dekat wilayah Al-Rastan yang dikendalikan teroris di Provinsi Utara Homs saat pertemuan mereka itu dihantam serangan udara Suriah,” kata sumber militer Suriah.

Sumber tersebut mencatat bahwa sebagai akibat dari serangan jet tempur Suriah setidaknya lima komandan teroris tewas dan 15 lainnya luka-luka.

Beberapa teroris terkenal, termasuk Muhammad Al-Hosn dari Irak, Bilal Al-Daher, dan Muhammad Al-Mahmoud adalah di antara teroris yang tewas di provinsi utara Homs tersebut. Sebuah kendaraan militer yang diparkir di luar gedung itu juga hancur dalam serangan udara tersebut.

Sebelumnya, pada hari Minggu, pasukan Angkatan Darat dan Angkatan Udara Suriah telah menargetkan posisi ISIS di Timur Homs dan pertemuan dari Fatah al-Sham di wilayah Utara provinsi, menimbulkan banyak korban tewas di pihak militan. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment