Bantu Hentikan Perang Suriah, China Janjikan Partisipasi Lebih

chinese-special-envoy-for-syria-ambassador-xie-xiaoyan

Sabtu, 5 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, DAMASKUS – Duta Besar China Xie Xiaoyan mengumumkan bahwa negaranya akan memperluas partisipasi dalam upaya politik untuk menghentikan pertempuran di Suriah.

Menurut Associated Press, Dubes itu mengatakan bahwa China bisa menjadi pemain yang “dihargai dan dipercaya secara luas ” dalam pembicaraan multilateral. (Baca juga:Akhir Tahun Ini Rusia-China Berencana Buka Rute Kargo Baru Melewati Mongolia)

“China telah menyatakan berulang kali bahwa masalah ini hanya dapat diselesaikan melalui penyelesaian politik dan bahwa cara militer tidak akan menghasilkan apapun,” kata Xie, menambahkan bahwa “kami menyeru kepada Amerika Serikat dan Rusia untuk melakukan upaya melanjutkan konsultasi mereka mengenai gencatan senjata . ” (Baca juga:Kerjasama China-Rusia Segera Bentuk “Kemitraan Strategis” di Suriah)

“Kita harus memerangi terorisme tanpa pandang bulu, di mana pun berada. Kita perlu terutama melawan organisasi teroris yang telah masuk daftar PBB, termasuk ISIS, al-Nusra dan Gerakan Islam Turkistan Timur, “tegasnya sebagaimana dikutip SANA, Jum’at (04/11). (VOAI)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment