Benyamin Netanyahu Agendakan Akan Kunjungi China

VOA-ISLAMNEWS.COM, TEL AVIV – Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, akan melakukan lawatan ke China dengan membawa misi dagang terbesar Israel, dalam rangka untuk memperkuat hubungan dagang dengan China. (Baca: China Dukung Kemerdekaan Negara Palestina)

Situs Times of Israel, dalam sebuah laporannnya menyatakan bahwa lima menteri Israel dan misi dagang terbesar akan menemani Netanyahu berkunjung ke Beijing, dalam kunjungannya selama tiga hari. Netanyahu dijadwalkan bertemu dengan tiga pejabat tertinggi di China, antara lain Presiden China Xi Jinping, Perdana Menteri Li Keqiang, dan Ketua Parlemen China, Zhang de Jiang. Kunjungan Netanyahu ke China terakhir pada bulan Mei tahun 2013.

Kantor berita Times of Israel mengatakan bahwa kunjungan tersebut “akan fokus pada penguatan hubungan perdagangan. Dan akan menandatangani beberapa perjanjian ekonomi yang memudahkan masuknya produk-produk Israel ke pasar China”. (Baca: Gaza Hackers Team Masuk 10 Besar Hacker Terpopuler di Dunia)

Disisi lain, Presiden Israel Riovan Rivlin pergi mengunjungi Vietnam dalam kunjungannya empat hari, bersama dengan delegasi besar mulai dari para pengusaha Israel, kepala keamanan Israel serta perusahaan industri militer.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa kunjungan ini dalam rangka menanggapi undangan Vietnam kepada Presiden Israel Riovan Rivlin. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment