Berhasil Kuasai Najran, Kini Pasukan Yaman Targetkan Kantor Pemerintah Provinsi

Yaman Kuasai Najran

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Sumber militer Yaman mengatakan pasukan gabungan yang berada di sekitar kota Najran, Arab Saudi, akan ditempatkan di kota itu. (Baca juga: Mujtahid Minta Saudi Terima Kegagalan di Yaman)

Sumber itu juga pada hari Kamis, mengatakan bahwa banyak daerah-daerah dan kota-kota di provinsi Najran berada dalam garis bidikan pasukan Yaman, dan bisa dikatakan provinsi Najran menurut militer telah jatuh ke tangan pasukan Yaman. (Baca juga: Serangan Roket Yaman Hanguskan Kota Industri Najran

Situs berita “Al-Khabar” melaporkan bertepatan dengan berlanjutnya operasi di wilayah ini, pasukan Yaman menarget kantor gubenur Najran (pemerintahan provinsi Najran) dengan beberapa rudal.

Sumber itu juga menambahkan bahwa pasukan Yaman menembakkan tiga rudal Katyusha ke gedung pemerintahan provinsi Najran. Selain itu, posisi pasukan Saudi, tank dan kendaraan lapis baja yang ditempatkan di daerah Nuhuqah dan sekitarnya, serta pasukan komando di sebelah timur “al-Fawwaz” tidak luput dari serangan mortir pejuang Houthi. (Voai)

Related posts

Leave a Comment