Dalam Hitungan Menit Rusia Mampu Hancurkan London dan New York, VIDEO

jet-hypersonic-rusia.jpg

Kamis, 18 Agustus 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, RUSIA – Rusia sedang mengembangkan rudal hipersonik baru, dan sebuah pesawat tempur hipersonik yang dapat menempuh jarak antara Moskow dan London dalam 13 menit, dan dapat menembus sistem pertahanan rudal NATO. (Baca juga: MEMANAS.. Rudal Kaliber Rusia Siap Hancurkan Jantung Kota Turki dan Saudi)

Laporan menunjukkan uji terbang pertama tidak berhasil setelah diluncurkan di atas sebuah rudal SS-19 ke ruang angkasa dari dasar Dombarovsky di Rusia Timur.

Proyek 4202 bisa mengubah sejumlah kendaraan meluncur dipersenjatai dengan hulu ledak nuklir pada tahun 2020, dan 24 hipersonik baru bisa dikerahkan di dasar Dombarovsky antara tahun 2020 dan 2025, kata Jane Intelligence Review. (Baca juga: Staf AU Rusia; Moskow Akan Sikat dan Hancurkan Target Apapun yang Berbahaya)

Pesawat tempur hipersonik yang dapat membawa hulu ledak nuklir Yu-71, dapat mencapai New York hanya dalam 40 menit, yang melebihi kecepatan suara atau lebih dari 11 ribu kilometer per jam, serta memiliki kemapuan bermanuver di ketinggian rendah.

Sistem Yu-71 lebih sulit untuk dilacak dan dicegat karena mereka memiliki kemampuan manuver tak terduga dan bisa terbang hingga 11 ribu kilometer per jam. Pesawat ini juga dilengkapi EW elektronik khusus, ia mampu menghancurkan target di London dalam 13 menit dan New York dalam 40 menit. (Baca juga: Senjata Canggih Rusia Datang Bikin Washington Ketar-Ketir)

Jane Intelligence Review mengatakan Moskow mungkin berencana untuk menggunakan senjata hipersonik sebagai titik tekanan dalam pembicaraan pengawasan senjata dengan AS untuk membatasi pertahanan rudal AS dan Program Prompt Global Strike yang dirancang untuk memberikan serangan senjata konvensional presisi-dipandu mana saja di dunia dalam waktu satu jam. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment