Delegasi Senior Suriah Tiba di Mesir

delegasi-suriah

VOA-ISLAMNEWS.COM, MESIR – Delegasi senior Suriah tiba di Kairo pada minggu malam (16/10) dalam rangka kunjungan beberapa jamnya untuk membahas perkembangan terbaru di wilayah Suriah.

Sebuah sumber keamanan di bandara internasional Kairo “Anatolia” yang tidak ingin disebutkan namanya, dan tidak diizinkan untuk memberikan informasi kepada media mengatakan bahwa delegasi Suriah yang terdiri dari 6 pejabat Suriah sampai di Kairo dengan menumpang pesawat pribadi yang terbang dari Damaskus. (Baca: Dukung Draf Rusia, Mesir Tendang Saudi, Riyadh Bekukan Bantuan Minyaknya)

Dia juga menambahkan bahwa anggota-anggota dari badan intelijen militer Mesir menyambut delegasi-delegasi Suriah ini, tanpa menjelaskan nama-nama anggota delegasi Suriah ataupun jabatan mereka.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa delegasi Suriah bersama dengan anggota intelijen Mesir segera pergi menemui pejabat Mesir yang tidak disebutkan namanya.

Sumber itu menjelaskan bahwa kunjungan ini berlangsung selama beberapa jam dan membahas perkembangan terakhir di Suriah serta upaya solusi politik untuk menjamin persatuan dan stabilitas Suriah serta mengakhiri kesulitan yang dialami warga Suriah ketika menghadapi organisasi teroris. (Baca: Syaikh Al-Azhar Beberkan Sejarah Tragedi Wahabi Saudi Bantai 30 ribu Jamaah Haji: Video)

Pemerintah Mesir tidak mempublikasikan mengenai kunjungan ini, sebagaimana pemerintah Suriah juga tidak mempublikasikan kunjungan tersebut. (VOAI)

Sumber:Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment