Di Hari Raya Eidul Qurban, ISIS Sembelih 19 Pemuda Suriah

isis_sembelih_19_pemuda_bagaikan_qurban.jpg
Rabu, 14 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Sebuah video berjudul “The Making of Illusion” yang konon dirilis oleh ISIS pada hari perayaan Eidul Qurban, menunjukkan 19 anak muda disembelih seperti domba.

Dalam video yang mengejutkan media sosial, yang dirilis oleh kelompok teror ISIS, menunjukkan bahwa sejumlah pemuda di Deir ez-Zor disembelih pada hari raya Idul Adha seperti domba.

Kelompok teroris mengklaim bahwa apa yang mereka lakukan di hari raya Idul Adha mengikuti ritual Nabi Ibrahim yang mengorbankan anaknya. Meskipun Al-Quran menjelaskan bahwa Allah menggantikan Ismail dengan seekor domba.

Video yang diposting menunjukkan kesadisan dan kebiadaban kelompok teroris ISIS, yang menggantung kaki 19 pemuda di sebuah tiang, kemudian menggorok leher mereka yang tergantung ke bawah.

Kelompok teroris ISIS menuduh 19 pemuda itu bekerja untuk memerintah, melakukan spionase dan memberikan informasi kepada pemerintah tentang posisi teroris.

Sumber setempat mengatakan bahwa 19 pemuda itu adalah warga sipil dari Deir ez-Zor, dan tidak ada terkait dengan pemerintah seperti yang dituduhkan ISIS. [VOAI]

Berikut beberapa gambar dari 19 pemuda yang disembelih oleh ISIS;

isis_sembelih_19_pemuda_bagaikan_kurban

isis_sembelih_19_pemuda_bagaikan_hewan_kurban

ikejahatan_isis

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment