Dihari Idul Adha Pemimpin Chechnya Kirim Ribuan Domba Kurban ke Suriah

domba

VOA-ISLAMNEWS.COM, CHECHNYA – Presiden Chechnya Ramzan Kadryrov di halaman akun instagramnya menulis “Kotak Ahmad Kadyrov” mengirim   2.500 lebih hewan Kurban Idul Adha ke Suriah. (Baca: Ramzan Kadyrov Sediakan Buka dan Sahur Bagi Puluhan Ribu Warga Suriah)

Kadyrov, Selasa 13 September, mengirim daging kurban untuk dibagi-bagikan selama 3 hari kepada 100 ribu penduduk Damaskus, Lattakia, Tartous, Aleppo dan kamp-kamp pengungsi Suriah di Lebanon.

Disebutkan bahwa Kardyrovf juga membeli 100 ekor sapi jantan dan 10 unta  untuk tujuan yang sama, disamping 2.500 ekor domba. (Baca: Ramzan Kadyrov: Rusia Dikeroyok Sindikat Mafia Teroris Internasional)

Inilah bentuk kepedulian Kadyrov kepada para pengungsi Suriah, saat bulan Ramadhan kemarin beliau juga menyediakan buka dan Sahur di ibukota Suriah, Damaskus, bagi para pengungsi.

Ia menjelaskan, bahwa pada setiap harinya akan dipersiapkan menu berbuka dan sahur. Ia menyampaikan bahwa makanan itu akan di distribusikan di sekolah-sekolah, rumah sakit, masjid dan kamp-kamp pengungsi, aksi amal tersebut akan berlangsung sepanjang bulan suci Ramadan. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment