Diluar Konvensi Partai Demokrat, Protes Terus Berlangsung Tolak Hillary Clinton

hillary

Kamis, 28 Juli 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM PHILADELPHIA – Protes terhadap calon presiden Hillary Clinton dan Partai Demokrat terus berlangsung diluar Konvensi Nasional Partai Demokrat (DNC). Unjuk rasa tersebut telah memasuki hari keempat pada Rabu (27/07) di Philadelphia.

“Kami ingin mengambil kembali peternakan, makanan, keluarga dan kebebasan kami,” ungkap Ethan yang menggambarkan dirinya sebagai seorang aktivis pertanian kepada Sputnik, Rabu kemarin. (Baca juga:Setelah Email Wikileaks Bocorkan Pesan Suara, Demokrat Meradang)

Ethan berdemo dengan mengarak alpakanya (binatang menyusui dari Amerika Selatan yang menyerupai llama) ke disepanjang jalan Broad Street Philadelphia ke situs DNC di Philadelphia selatan.

Selain itu, sekitar 50 pengunjuk rasa dengan membawa plakat “Democracy Spring” (Musim Semi Demokrasi ) berbaris dari pusat kota untuk berdemonstrasi menentang konvensi. (Baca juga:Wikileaks Versus Hillary Clinton Ratu Skandal Email, Ganjal Konvensi Partai Demokrat)


Sebelumnya pada hari yang sama, ratusan pendukung Senator AS Bernie Sanders, mantan saingan Clinton untuk nominasi calon presiden dari Partai Demokrat, menggelar aksi protes di luar Balai Kota Philadelphia untuk mengutuk nominasi Clinton.

Polisi dan agen Agen Rahasia AS mengusir para demonstran menjauh dari pintu masuk DNC setelah beberapa demonstran bentrok dengan penegak hukum pada Selasa malam. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment