Diperintahkan jadi Bomber Bunuh Diri, Para Wanita ISIS Kabur dari Mosul

wanita-isis

Senin, 14 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSUL – Para wanita ISIS secara kolektif melarikan diri dari kota Mosul setelah pimpinan kelompok teror itu memerintahkan mereka untuk bersiap menjadi pelaku bom bunuh diri. Alsumaria News melaporkan bahwa salah satu dari para wanita yang berusaha kabur kemudian tertangkap dan dieksekusi.

“Wanita-wanita yang biasa disebut “para penggigit” ini secara kolektif melarikan diri ke tujuan yang tidak diketahui di Mosul, dan kelompok ISIS kemudian mencari mereka di sekitar benteng tersebut di pantai timur kota untuk menghukum mereka karena melarikan diri dari perekrutan untuk regu bunuh diri yang direncanakan. Tim bunuh diri dirancang untuk menahan kemenangan pasukan pemerintah dan pasukan relawan Irak,” ungkap sumber lokal kepada jaringan televisi tersebut. (Baca juga: ISIS Perintahkan Militannya Mundur ke Pusat Kota Mosul)

“ISIS telah mengeksekusi salah satu “penggigitnya” itu di Dawasa, barat Mosul, karena melanggar deklarasi kesetiaan kepada pemimpin tertinggi Abu Bakar al-Baghdadi,” kata sumber, yang menambahkan bahwa insiden itu belum pernah terjadi sebelumnya.

Pasukan “penggigit” ISIS ini semula dibentuk untuk memberi hukuman kepada para wanita yang tidak memenuhi aturan ketat kelompok itu di depan publik. Pasukan wanita ISIS itu akan menggigit tangan wanita yang mereka anggap melanggar aturan.(Baca juga: MENGERIKAN! Kuburan Massal Dengan Jasad Terpenggal Ditemukan Dekat Mosul)

Saat ini ISIS sedang mati-matian berusaha mempertahankan Mosul, benteng terakhir di Irak, dari serangan pasukan Irak yang meluncurkan kampanye pada pertengahan Oktober untuk merebut kembali kota. (VOAI)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment