Dmitry Peskov Jawab Tuduhan Surat Kabar The Times Soal Putin

dmitry-peskov

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Presiden Rusia, Vladimir Putin telah menanggapi kabar yang beredar yang dituliskan di surat kabar Inggris.

Putin melalui jubirnya, Dmitry Peskov, mengatakan bahwa “sangat mengherankan jika surat kabar “The Times” bisa memiliki informasi mengenai rencana presiden Rusia”. (Baca: Putin Siapkan Serangan Besar-besaran Tumpas ISIS di Aleppo Suriah)

Surat Kabar Inggris “The Times” telah menyebutkan sebelumnya bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin berencana untuk mengarahkan serangan yang intens kepada para militan di kota Aleppo pada saat dunia memfokuskan perhatiannya pada pemilu presiden Amerika, seperti dilansir Arabic.SputnikNews (02/11). (Baca: Putin Tegas Dukung Irak Bebaskan Mosul dan Perangi Terorisme)

Mengenai apa yang direncanakan Rusia di Suriah, juru bicara presiden Rusia ini menegaskan bahwa negaranya saat ini sedang memikirkan untuk memperpanjang gencatan senjata di Aleppo sehingga warga sipil Aleppo bisa meninggalkan daerahnya yang dikuasai oleh ISIS yang saat ini terus-menerus menyerang dan menembaki warga sipil serta menggunakan warga sipil sebagai “perisai manusia” untuk menghindari serangan dari pasukan Suriah. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment