Donald Trump Terpilih Jadi Presiden Baru AS, Putin Waspada

vladimir-putin

VOA-ISLAMNEWS.COM, RUSIA – Beberapa sumber media telah melaporkan bahwa sebuah sumber di Kremlin mengungkapkan keputusan Presiden Rusia, Vladimir Putin terkait presiden baru AS. (Baca: Analis; Telanjangi Kemunafikan Donald Trump)

Sumber tersebut menjelaskan kepada kantor berita Bloomberg bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin memutuskan untuk berhati-hati terhadap Donald Trump yang telah memenangkan pemilu AS kemarin, karena pihak berwenang Rusia telah meragukan kemampuan presiden baru AS ini terkait pemulihan hubungan AS-Rusia yang telah dirusak oleh sistem politik Washington yang bertentangan dengan Rusia.

Selain itu, keraguan Kremlin semakin bertambah akibat tindakan Trump sebelumnya yang meminta untuk menjatuhkan pesawat Rusia ketika mendekati kapal perang Amerika, seperti dilansir kantor berita arabic.sputniknews.com (10/11). (Baca: HEBOH! Donald Trump: Sejumlah Perwira dan Tentara AS Curi Uang Jutaan Dolar di Irak)

Presiden Rusia merasa bahwa negaranya tidak perlu bergegas untuk terlibat dalam hubungan langsung dengan Presiden Amerika yang baru, namun pertama-tama Rusia hanya akan memantau dari jauh dan mengamati perkembangan politik AS. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment