Dua Pangkalan Militer Saudi Berhasil Direbut Pasukan Yaman di Asir

yaman

Senin, 07 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Tentara Yaman yang didukung oleh pejuang sekutu berhasil menguasai dua pangkalan militer Saudi di wilayah perbatasan selatan kerajaan, provinsi Asir. Menurut sumber militer, puluhan kendaraan militer Saudi juga hancur dalam serangan Minggu malam.

Pada hari Sabtu (05/11), pasukan Yaman juga menyerang posisi militer Saudi di beberapa pos penjaga perbatasan Saudi, puluhan tewas dan luka-luka. (Baca juga: Pasukan Yaman Tembak Jatuh Drone Mata-mata Saudi di Perbatasan)

Pada hari Minggu, artileri Yaman menargetkan dan menghancurkan titik pertemuan tentara bayaran Saudi di wilayah Najran selatan Arab Saudi, setidaknya menewaskan sejumlah besar tentara yang ditempatkan di sana.

Sebelumnya pada hari itu, pasukan Yaman melancarkan serangan rudal ke sebuah pangkalan militer di wilayah tersebut, hingga menghancurkan fasilitas militer dan menyebabkan sejumlah besar korban berjatuhan. (Baca juga: Serangan Yaman Hantam Pangkalan Udara strategis Saudi, Akibatkan Senjata Perang Saudi Hancur)

Pada hari Sabtu, pesawat militer Saudi melakukan putaran baru dalam serangan terhadap beberapa daerah di Yaman, termasuk distrik Razeh di barat laut provinsi Sa’ada serta kabupaten Nihm dan Hamdan di baraty provinsi Sana’a. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment