Erdogan Bersama Teroris Bantai Para Pendukung Kudeta Militer di Turki

teroris_suriah_bantu_erdogan_gagalkan_kudeta.jpg

ISIS dan Jabhat Nusra Bantu Erdogan Gagalkan Kudeta

Kamis, 28 Juli 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ANKARA – Sebuah laporan menyebutkan keterlibatan teroris ISIS dan Jabhat Nusra dalam tindakan keras terhadap militer dan oposisi yang terlibat kudeta, adalah perintah langsung dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (Baca juga: Netizen Sebut Erdogan Sutradarai Kudeta Palsu di Turki)

Sumber yang dekat dengan partai penguasa (AKP) menyatakan Muhammad Ali Sholeh Hassun atau yang lebih dikenal Abu Awab, salah satu komandan teroris ISIS, bersama beberapa dari pentolan Jabhat Nusra mendapatkan perintah langsung dari Erdogan untuk melakukan tindakan keras terhadap militer dan pendukung kudeta, untuk menekan mereka dengan cara yang paling keji dan sebagai pelajaran bagi yang lain sehingga kedamaian akan kembali ke Turki.

Sumber itu juag menyebutkan bahwa Abu Awab tiga hari sebelum kudeta militer berlangsung (13 Juli), melakukan negosiasi dengan beberapa pejabat Ikhwanul Muslimin di Diyarbakir.

Kemudian tiga hari setelah kudeta militer gagal, Abu Awab bersama militan ISIS terlihat memasuki salah satu kantor pusat kepolisian di Istanbul. (Baca juga: Turki Lakukan Penyiksaan dan Pemerkosaan Terhadap Tahanan Kudeta)

kudeta-militer

Sementara itu, sebagain media Turki pada Sabtu siang setelah kudeta gagal, merilis berita pemenggalan kepala sebagian dari tentara yang terlibat kudeta di Boghaz, Turki. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment