FAKTA!! ISIS Terdesak di Irak, AS Hajar Pejuang Hasd al-Shaabi

isis-terdesak

VOA-ISLAMNEWS.COM, BAGHDAD – Anggota dari Kelompok Parlemen Badr Irak, Muhammad Naji, Sabtu (17/09) mengungkapkan bahwa pesawat AS mengebom gudang penyimpanan amunisi milik Hasd al-Shaabi di Jurf al-Nasr Utara, provinsi Babel. Semakin nampak bahwa ketika ISIS terdesak di Irak, dan Amerika melemahkan para pejuang Hasd al-Shaabi yang ingin memberangus kekuatan terorisme di Irak, fakta jelas bahwa ISIS di bentengi oleh AS. (Baca: Abadi; Irak Akan Ambil Langkah Yang Diperlukan Untuk Lindungi Kedaulatannya)

Naji mengatakan dalam pidatonya saat pertemuan kebudayaan Hasd al-Shaabi yang diselenggarakan dengan tuan rumah Sheikh Abu Tamimi Taji di daerah sebelah utara Baghdad sebagaimana yang dikutip al-Maloomah (17/09) bahwa AS sedang berusaha menghalangi jalannya perjuangan Hasd al-Shaabi memerangi penjajah ISIS dan hal ini terbukti apa yang dilakukan AS beberapa hari sebelum pengeboman gudang amunisi milik Hasd al-Shaabi di Jurf al-Nasr. (Baca: CIA: Pengaruh ISIS Akan Selalu Ada di Irak dan Suriah)

Naji mengatakan bahwa Irak akan menjadi negara yang paling kuat di kawasan itu setelah kekalahan ISIS yang sangat dinanti karena Irak memiliki semua kemampuan, kualifikasi dan kekuatan Hasd al-Shaabi. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment