GP Ansor Pusat Keluarkan Surat Instruksi Jaga Keutuhan NKRI

photo599727118883072357-300x157.jpg

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Maraknya gerakan anti nasionalisme dari kelompok yang ingin menghancurkan keutuhan NKRI dan bangsa, dan juga maraknya ulama NU yang dilecehkan di media sosial, sebagai perangkat dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU) maka Pimpinan Pusat Gerekan Pemuda Ansor (PP GP Ansor) mengeluarkan surat Instruksi tertanggal 29 November di Jakarta, yang ditujukan kepada semua Ketua Pimpinan GP Ansor, baik cabang, anak cabang wilayah se-Indonesia sebagai upaya menjaga keutuhan bangsa yang sedang dilanda konflik yang bisa memecah belah bangsa. (Baca: Gus Tutut Instruksikan Banser-Ansor Tangkap Kelompok Penebar Anti Pancasila)

Ansor Rapatkan Barisan Bela Negara

Permasalahan bangsa ke depan semakin komplek baik dari ideologi, dan sosial serta banyak hal lain. Bangsa ini masih banyak pekerjaan rumah untuk menjadi bangsa yang besar dan bermartabat, Tantangan yang semakin besar ini menuntut seluruh komponen anak bangsa untuk semakin bersatu, bahu membahu untuk berjuang untuk Indonesia damai.

Sebagaimana konflik hanya akan membuat bangsa ini mengalami perpecahan dan bila dibiarkan akan mengganggu stabilitas Negara. Yang akan mengguncang keutuhan NKRI. (Baca: Video Panglima TNI: Pengkhianat-pengkhianat Bangsa Tidak Bisa Hidup di NKRI)

Berikut surat instruksi yang dikeluarkan oleh GP Ansor:

photo426014490831727247

Salam silaturahmi teriring do’a kami sampailam semoga sahabat senantiasa dalam lindungan Allah SWT., serta dimudahkan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari Amien.

Atas permintaan khusus para Kyai setelah mencermati perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara akhir-akhir ini, maka pimpinan pusat GP Ansor menginstruksikan seluruh pengurus, kader dan anggota untuk meningkatkan silaturahim dengan para ulama dan sesama anggota GP Ansor. Selanjutnya, diinstruksikan juga kepada seluruh pengurus, kader dan anggota GP Ansor untuk memperbanyak membaca Istighfar, minimal sebanyak 100x setiap hari dengan niat memohon ampunan kepada Allah SWT agar NKRI tetap utuh dan selamat.

Kepada pengurus pimpinan organisasi di tiap tingkatan diminta memastikan pelaksanaan instruksi ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

demikian instruksi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama sahabat diucapkan terima kasih. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment