Gudang Senjata Teroris Hancur Dihantam Ledakan Misterius di Dataran Tinggi Golan

rebel-fighters-in-damascus

Jum’at, 11 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, GOLAN – Sebuah ledakan misterius dilaporkan terjadi dalam wilayah yang dikuasai teroris di dataran tinggi Golan pada Rabu malam, mengakibatkan kematian setidaknya 20 militan dari Liwaa Al-‘Izz. (Baca juga: Coba Serang SAA, Teroris di Dataran Tinggi Golan Mati Bergelimpangan)

Al-Masdar melaporkan pada Kamis (10/11) bahwa ledakan itu dilaporkan berlangsung di sebuah gudang senjata besar yang terletak dalam kota Al-Bariqa di Dataran Tinggi itu, yang jauh dari garis depan medan perang antara Liwaa Al-‘Izz dengan Tentara Arab Suriah (SAA).

Namun, meski jarak dari garis depan pertempuran cukup jauh, hal ini tidak menghentikan para prajurit Liwaa Al-‘Izz dan aktivis oposisi Suriah untuk menuduh bahwa mata-mata Tentara Arab Suriahlah yang menyebabkan ledakan misterius ini. (Baca juga: Kuba Serukan Israel Mundur dari Golan)

Ledakan besar dalam Al-Bariqa itu terjadi hanya 24 jam setelah pemberontak jihad dari Harakat Ahrar Al-Sham dan Jabhat Fateh Al-Sham melancarkan serangan secara besar-besaran di Dataran Tinggi Golan. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment