Hal-hal Mengerikan yang akan terjadi di Tahun 2017 Menurut Astronom Mesir

VOA-ISLAMNEWS.COM, KAIRO – Sejumlah orang menganggap, 2016 adalah tahun yang buruk. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa tahun 2017 mungkin tak lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kondisi perekonomian dan politik dunia diprediksi mengkhawatirkan. Situasi keamanan dunia juga jauh dari damai.

Berikut prediksi mengerikan yang mungkin terjadi pada tahun 2017 dari seorang astronom besar Mesir, sebagaimana yang dilaporkan situs berita Addiyar, Minggu (01/01/2017):

  1. Presiden El-Sisi akan meredam revolusi Ikhwanul Muslimin, dan akan ada banyak darah yang tertumpah, serta menimbulkan banyak korban nyawa dan  terluka, namun tentara Mesir keluar sebagai pemenang setelah meredam revolusi ini.
  2. Usaha pembunuhan Presiden Bashar Assad saat kunjungannya ke Moskow yang berlangsung selama 3-4 hari, saat ini teroris Chechnya mulai mencari informasi tanggal perjalanan Presiden Bashar al-Assad.
  3. Lebanon, kemakmuran dan kesuksesan akan muncul di era Presiden Jenderal Michel Aoun, dengan beberapa masalah kecil.
  4. Presiden Tunisia Ben Ali akan kembali ke Tunisia setelah amnesti umum, ia tidak kembali berpolitik tapi hanya tinggal di Tunisia, dan menghabiskan masa pensiunnya di Tunisia.
  5. Fillon akan mencapai kemenangan dalam pemilihan presiden Prancis.
  6. Terciptanya hubungan yang sangat baik antara Presiden Putin dan Presiden Trump, serta mengkoordinasikan kekuatan AS-Rusia untuk penyelesaian krisis di dunia.
  7. Perselisihan Amerika-Israel akan berlanjut ke fase berikutnya, dan Netanyahu akan diusir dari kekuasaan.
  8. Artis Arab Hammah akan menelan pil bunuh diri yang dapat menghentikan sistem jantung dan akan meninggalkan kesedihan di dunia Arab.
  9. Saudi menarik tentaranya dari Yaman, dan membagi Yaman menjadi dua bagian, dimulainya dengan gencatan senjata pada tahun 2017.
  10. Seorang komandan baru tentara Lebanon akan menjadi kejutan semua orang, dilihat dari nama dan sejarah perangnya.
  11. Perang akan berlangsung  di Libya dan akan terjadi pembunuhan Mayor Jenderal Khalifah Haftar dengan bom mobil yang dikemudikan oleh seorang pembom bunuh diri.
  12. Israel mencegah Lebanon mengelola gas di selatan negara itu, dan membolehkan Lebanon mengelola gas di daerah pegunungan Lebanon.
  13. Wakil Putra Mahkota Mohammed bin Salman menjadi putra mahkota setelah mencopot Mahkota Mohammed bin Nayef, dan ia menerima jabatan sebagai wakil Putra Mahkota, serta tetap menjadi menteri dalam negeri.
  14. Akan terjadi perang besar di Bahrain, hingga mengancam jatuhnya rezim Al Khalifah. Amerika Serikat dan Arab Saudi akan mengintervensi untuk mengatasi situasi sebelum jatuhnya rezim.
  15. Perselisihan Turki-Iran, tentang pengaruh di Timur Tengah, dimana Turki berusaha memiliki pengaruh besar terutama di Lebanon.
  16. Nilai pound Mesir jatuh ke level terendah, hingga mendorong timbulnya revolusi di Mesir, namun bisa diredam karena sokongan miliaran dollar dari Uni Emirat Arab dan Arab Saudi untuk kelangsungan pemerintahan Presiden El-Sisi.
  17. Jenderal Michel Aoun, Presiden Republik Lebanon berada dalam risiko besar, karena dialah yang mengambil keputusan yang kuat dan menjadi kejutan bagi semua orang.
  18. Kepergian pejabat senior Lebanon setelah sakit yang ia derita pada akhir 2017, dan orang itu bukanlah Michel Aoun.
  19. Penyanyi Lebanon ditawari menyanyi di Amerika dan menjadi bintang internasional.
  20. Artis cantik Ahlam akan meningalkan dunia pada akhir 2017 setelah insiden yang terjadi padanya, dan tidak ada satupun yang membantunya.
  21. Wanita diperbolehkan mengemudikan mobil di Arab Saudi pada akhir 2017, dengan keputusan raja dan usulan dari Putra Mahkota Mohammed bin Salman.
  22. Waleed bin Talal akan kehilangan Rotana karena kebangkrutan dan memutuskan untuk menutupnya.
  23. Perang di Suriah akan terus berlangsung dan tidak berakhir di tahun 2017, intervensi Rusia sangat kuat dalam perang, dan akan menjadikan tentara Suriah semakin kuat.
  24. Presiden Bashar al-Assad akan diminta untuk mengubah konstitusi untuk pencalonannya yang keempat kalinya setelah tahun 2021 oleh oposisi yang ingin berpartisipasi dalam pemerintahan. Dan ini akan menyebabkan masalah besar antara oposisi dan pemerintah, sementara Rusia akan melawan perubahan konstitusi dan  berakhirnya mandat Presiden Bashar al-Assad pada tahun 2021.
  25. Presiden baru AS Trump akan melakukan langkah-langkah bahaya dan signifikan yang akan ia umumkan pada pidato-pidato dadakan yang mengguncang dunia.
  26. Nilai dollar AS akan naik terhadap semua mata uang internasional.
  27. Presiden AS Trump akan diminta untuk mengangkat sanksi terhadap Rusia dari Kongres dan Eropa, sementara Presiden Vladimir Putin akan mengunjungi negara-negara netral setelah tercabutnya sanksi pada 20 Januari mendatang.
  28. Arab Saudi membebaskan kesepakatan senjata bagi Lebanon dengan syarat bahwa Hizbullah mendapatkan jenis senjata yang diterima oleh tentara Lebanon.
  29. Perdana Menteri Saad Hariri menekan peluncuran proyek-proyek di Lebanon, akan tetapi ia terikat skandal Perdana Menteri Fouad Siniora di salah satu  proyek-proyek besar.
  30. Jenderal Michel Aoun menyempurnakan mandat dan kesehatannya yang diperkirakan baik-baik saja.
  31. Perang di Irak antara tentara Irak dan ISIS akan terus beralanjut, dan tentara Irak tidak dapat menyelesaikan pertempuran, meskipun didukung Iran.
  32. Serangan udara Israel di Damaskus dalam menanggapi roket-roket yang ditembakkan dari Golan yang menargetkan kota-kota di Israel.
  33. Tidak akan ada perang antara Hizbullah dan Israel pada tahun 2017. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment