Helikopter MI-8 Rusia Jatuh di Siberia, 21 Tewas

helikopter-rusia

Sabtu, 22 Oktober 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, SIBERIA – Sebuah Helikopter MI-8 milik Rusia mengalami kecelakaan di Siberia pada hari Jum’at (21/10). Menurut sumber di layanan darurat lokal, kecelakaan itu telah menewaskan sedikitnya 21 orang.

Sumber yang berbicara kepada RIA Novosti, menambahkan bahwa satu orang berhasil dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Menurut sumber layanan darurat, tim penyelamat telah menemukan kedua kotak hitam dari helikopter.

“Kedua kotak hitam telah ditemukan, perekam data penerbangan dan perekam suara. Setelah prosedur investigasi, mereka akan dikirim untuk dekripsi,” kata sumber itu.

Helikopter transportasi itu membawa 22 penumpang dan tiga awak kapal ketika jatuh di sekitar 82 kilometer barat laut dari Old Urengoy di Yamalo- Otonomi Nenets pada Sabtu dini hari waktu setempat karena kondisi cuaca yang buruk.

Kelompok pencarian dan penyelamatan bergegas ke tempat kejadian. Laporan sebelumnya memperkirakan antara tiga atau lima orang mungkin telah selamat dari kecelakaan itu, tetapi kini ternyata hanya satu yang berhasil selamat. (VOAI)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment