Ibu Negara Suriah Asma al-Assad, Temui Tentaranya yang Terluka di Suwaydah

assad-kunjungi-tentara-yang-terluka

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Asma al-Assad, istri dari presiden Suriah Bashar Assad, mengunjungi korban yang terluka di pedesaan al-Suwayda, sebagai bagian dari proyek “The Homeland’s Wounded”, yang diluncurkan oleh Kepresidenan Suriah pada 2014, seperti yang telah diucapkan Presiden Suriah, kutip SANA News.

Proyek “The Homeland’s Wounded” yang telah diluncurkan oleh Presiden Suriah pada tahun 2014 ini,  menargetkan semua pasukan militer, angkatan bersenjata dan pasukan pengawal presiden yang terluka, dengan memberikan prioritas pada korban luka berat. (Baca: Bashar Assad: Terorisme Hasil Salah Kebijakan Pemimpin Eropa)

Proyek ini diluncurkan dengan tujuan menjamin seluruh kebutuhan korban yang terluka sesuai dengan tingkat cidera dan kondisinya, mulai dari perawatan medis yang ditanggung penuh oleh asuransi hingga operasi yang diperlukan, sampai mendapatkan rumah yang pantas dan jaminan sosial. (Baca: Assad; Apa yang Ditakutkan Barat Terhadap Islam?)

Kunjungan istri Bashar Assad ke rumah tentara dan pasukan yang terluka dua bulan setelah kunjungan Presiden Suriah beserta keluarganya kepada para tentara dan angkatan bersenjata Suriah yang terluka di desa Homs pada hari Idul Fitri lalu, dan setelah kunjungan-kunjungan lain yang telah dilakukan oleh Asma al-Assad di desa Lattakia dan Damaskus. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment