Ibukota Hongaria Diguncang Ledakan Besar

1045672587-e1474756764142.png

Minggu, 25 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, BUDAPEST – Sebuah ledakan besar mengguncang jalanan padat di Budapest, Hongaria pada Sabtu malam waktu setempat dengan laporan awal ada beberapa korban yang mengalami cedera. Sputnik melaporkan pada Minggu (25/09) bahwa penyebab ledakan itu masih belum diketahui.

Ledakan besar itu menghantam daerah pusat di ibukota Hongaria pada tengah malam di hari Sabtu. Video-video yang diposting di media sosial menunjukkan kehadiran banyak polisi di persimpangan Oktogon sementara saksi mata melaporkan bahwa beberapa korban mengalami cidera sebagai akibat dari ledakan.

Setidaknya dua orang yang terluka dalam ledakan itu sudah dibawa ke rumah sakit sebagaimana dilaporkan harian Hungarian Blikk mengutip layanan darurat lokal. Dua orang terluka yang dilaporkan media tersebut, diyakini adalah petugas kepolisian.

Masyarakat setempat tercekam kepanikan sementara pihak berwenang mengevakuasi mereka yang terluka dan member pagar betis di daerah tersebut untuk mencegah risiko korban cedera lebih lanjut. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment