Inggris Dapat Ancaman Serangan dari Teroris ISIS

isis-serang-inggris

VOA-ISLAMNEWS.COM, LONDON – Surat kabar “Sun”, Senin (28/11) mengungkapkan bahwa organisasi teroris ISIS sedang berusaha untuk melakukan serangan teroris di Inggris, surat kabar ini melaporkan bahwa informasi ini diperoleh dari  dokumen-dokumen dari arsip milik ISIS yang ditangkap di Suriah yang menunjukkan akan hal ini. (Baca: Surat Kabar Inggris Ungkap Taktik Baru Teroris ISIS)

Surat kabar Sun menuliskan bahwa “pasukan koalisi telah menyita arsip milik ISIS di Suriah yang berjumlah lebih dari 10.000 dokumen, serta sejumlah besar informasi elektronik. Ada juga nomor-nomor ponsel dan PC yang menunjukkan siapa saja yang bekerjasama dengan teroris ISIS dan yang memberikan dukungan pada ISIS termasuk dukungan dana dan penyebarannya, seperti dilansir kantor berita almaalomah (28/11). (Baca: Teroris ISIS Umumkan Serang Eropa)

Pusat intelijen Inggris di Kuwait dibantu dengan ratusan analis dari berbagai negara telah menganalisis informasi yang diperoleh dari dokumen ISIS yang disita. Pihak militer berharap bisa mendapatkan informasi tambahan terkait rencana ISIS setelah pembebasan Mosul. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment