Inilah Cara Suriah Bangun Kepercayaan Rakyatnya

bouthaina-shaaban.jpg

Rabu, 02 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, DAMASKUS – Penasehat Media dan Politik Presiden Suriah, Bouthaina Shaaban menekankan pada Selasa (01/11), mengenai perlunya menguasai cara dan alat-alat modern media profesional meliput secara efektif fakta-fakta di lapangan demi untuk membangun kredibilitas dan kepercayaan. (Baca juga: Media Barat Banjiri Suriah Dengan Berita Hoax)

Pernyataan Shaaban ini disampaikan saat memberikan kuliah di Pusat Internasional untuk Pelatihan dan Pengembangan Keterampilan Administrasi dan Media di Damaskus.

Shaaban menyoroti serangan media yang ganas terhadap Suriah dan Dunia Arab pada umumnya di mana fakta-fakta sedang terdistorsi untuk menyesatkan opini publik tentang apa yang terjadi di Suriah dan negara-negara Arab lainnya. (Baca juga: Analis: Pemberitaan Media AS soal Rusia dan Suriah Penuh Kebohongan)

Ia mengatakan adalah sangat penting bahwa media nasional di Dunia Arab berkontribusi untuk menjembatani jurang yang berkaitan dengan mengetahui fakta-fakta tentang peristiwa di Suriah untuk mencegah fitnah-fitnah yang dibuat oleh media Barat demi melayani agenda tertentu yang merupakan kepentingan beberapa pemerintahan musuh. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment