Inilah Komentar Kepala CIA John Brennan Soal Abu Bakar Al Baghdadi

images-4

VOA-ISLAMNEWS.COM, WASHINGTON – Kepala Badan Intelejen Amerika “CIA” John Brennan mengatakan, “Abu Bakar Al-Baghdadi, Pemimpin Kelompok Teroris ISIS hanya memiliki sisa waktu yang sangat terbatas”.

Pernyataan ini dia ungkapkan saat wawancara dengan reporter CNN, Erin Burnett, dia mengatakan “Waktu untuk Al Baghdadi sangat terbatas, dan pertanyaannya hanya tinggal, kapan ia dilenyapkan? Minggu ini, Bulan ini, Bulan depan atau beberapa bulan lagi??”. (Baca: ISIS Bukan Organisasi Jihad Islam, Tapi Operasi CIA dan Mossad)

Mengenai Rusia, Brennan mengatakan “Rusia adalah musuh Amerika Serikat di beberapa bidang. Dalam kebijakan politik luar negeri, dalam bidang teknologi, namun saya pikir kita harus khawatir dan berhati-hati atas apa yang telah dilakukan Rusia secara terang-terangan di depan umum”. Inilah salah satu bentuk ketakutan Amerika saat ini. (Baca: Rusia ‘Tampar’ Wajah Barat dan Amerika Terkait Teroris ISIS di Suriah)

Para Pejabat Amerika menuduh akan ada andil Rusia di balik serangan elektronik pada Konvensi Nasional Partai Demokrat di Amerika. Namun, tuduhan itu ditolak oleh Presiden Rusia yang menegaskan tidak ada keterlibatan pemerintah dalam hal itu. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment