Inilah Kronologi Peledakan Bom Molotov di Depan Gereja Oikumene Samarinda

fotot-ledakan-bom-detik

Minggu, 13 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, SAMARINDA – Bom molotov yang telah meledak di depan gereja Oikumene di Jl Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Lo Janan Ilir, Samarinda, Kaltim, pagi tadi. Divisi Humas Mabes Polri menyebut korban berjumlah 5 orang. (Baca juga: Pelaku Bom Bangladesh Terinspirasi Khutbah Kebencian Dr Zakir Naik Wahabi)

“Korban akibat ledakan tersebut berjumlah 5 orang dan dilarikan ke Rumah Sakit Muis, Samarinda,” tulis Divisi Humas Polri dalam akun Facebooknya, Minggu (13/11/2016).

Ledakan bom molotov tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Ledakan terjadi di halaman gereja, ketika jemaat baru saja usai melaksanakan ibadah. (Baca juga: Anda Wajib Tahu ! Mengapa Seluruh Pelaku Bom Bunuh Diri Berpaham WAHABI ?)

Berikut kronologi ledakan bom molotov yang disampaikan Divisi Humas Polri dalam akun Facebook resmi tersebut:

Pukul 10.00 WITA

Jemaat yang selesai melaksanakan kegiatan ibadah keluar melalui pintu depan, menuju ke parkiran. Tiba-tiba datang orang yang tidak dikenal melemparkan sesuatu yang diduga mengunakan jenis bom molotov. (Baca juga: Anda Wajib Tahu ! Mengapa Seluruh Pelaku Bom Bunuh Diri Berpaham WAHABI ?)

Pukul 10.15 WITA

Pelaku yang melempar bom jenis molotov tadi melarikan diri ke arah depan dan melompat ke Sungai Mahakam. Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha mengejar pelaku dan akhirnya pelaku ditangkap oleh warga.

Pelaku kemudian diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Samarinda Seberang. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment