Inilah Sebenarnya Profil Ilyas Karim Menurut Wagub DKI Jakarta

profil-ilyas-karim

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Akhir-akhir ini media Indonesia di hebohkan oleh sosok Ilyas Karim yang ditenarkan oleh salah seorang kader PKS “Jonru Ginting” dia memanfaatkan situasi pasca relokasi warga Rawajati untuk kepentingannya untuk mencari simpati dan upeti saja, ini hanya akal-akaln Jonru untuk lakukan serangan kepada Ahok. (Baca: Inilah Perang Politik Gelap Kader PKS Jonru di Rawajati)

Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat juga angkat bicara dan beliau menegaskan bahwa penertiban selama ini di Jakarta memang suka sekali dijadikan alat politik/politisasi. Salah satu diantaranya soal pengakuan dari seorang veteran yang bernama Ilyas Karim. Ia disebut sebagai pengibar bendera sang saka merah putih pertama di 1945. (Baca: Ahok, Ilyas Karim dan Kampanye Rasis Jonru Kader PKS di Rawajati)

“Kemarin dipolitisasi betul itu yang katanya ada pengerek bendera, kami telusuri enggak betul itu,” tegas Djarot.

Ia menjelaskan bahwa Ilyas Karim merupakan orang yang pernah diberi apartemen di Kalibata City namun apartemen tersebut malah di jual olehnya dan kembali lagi ke Rawajati. (Baca: Cucu Abdul Latif Bongkar Dusta Ilyas Karim dengan Bukti Surat dari Mabes TNI AD)

“Jadi ngaku-ngaku pengibar bendera padahal dia enggak. Tapi kalau dia anggota tentara itu memang iya,” tukas Djarot.

Ketegasan dari Wagub Djarot ini merupakan wujud dari bentuk rasa geram yang menurutnya perlu diluruskan. “Kita enggak bisa mendidik masyarakat kita untuk melanjutkan sebuah pelanggaran,” terang Djarot. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment