Intelijen Suriah Temukan Sarang Teroris Asal Saudi di Aleppo

intelejen

Minggu, 14 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM , SURIAH – Sumber media lokal mengungkapkan bahwa intelijen Suriah berhasil menemukan seorang teroris paling dicari asal Saudi di bagian Timur Aleppo.

Abdullah al-Mohisini teroris asal Saudi telah pindah ke kota Aleppo dari pedesaan pada hari Rabu.

Al-Mohisini menulis di halaman Twitter-nya pada hari Rabu bahwa ia dan 1.000 pelaku bom bunuh diri telah tiba di Aleppo dan bahwa ia akan merilis video kedatangannya di kota Aleppo pada hari yang sama.

Media berbahasa Arab al-Maalomah juga menunjukkan foto yang menunjukkan al-Mohisini berada di kabupaten Aleppo dengan seragam militer.

Laporan media mengatakan bahwa al-Mohisini dan anak buahnya telah tiba di kota Aleppo untuk fase perang baru dalam melawan pasukan pemerintah Suriah.

Kelompok-kelompok teroris telah menipu atau memaksa ribuan anak-anak untuk melakukan serangan bunuh diri di kota Aleppo.

Abdullah al-Mohisini telah tiba di Suriah pada awal 2014 dengan kedok upaya mediasi untuk rekonsiliasi ISIS dan Front Al-Nusra.

Pada awal Februari 2014, al-Mohisini menyatakan bahwa upaya mediasi untuk rekonsiliasi dari ISIS dan Front Al-Nusra tidak bekerja dengan baik.

“ISIS tidak menerima rencana saya untuk rekonsiliasi dengan Front Al-Nusra,” kata Al-Mohisini dalam pesan audio 35 menit yang dirilis di jaringan sosial.

Dia menggarisbawahi kedalaman permusuhan dan kebencian dari para militan terhadap satu sama lain. Al-Mohisini juga mendesak pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi menyetujui pembentukan pengadilan agama untuk menangani perselisihan di antara kelompok-kelompok militan. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment