Iran Produksi Rudal Balistik di Aleppo Untuk Gempur Israel

rudal_balistik

Kantor berita “Tasnim” mengutip pernyataan Bagheri yang mengatakan bahwa, “saat ini kami telah membuat rudal di Suriah, dan rudal-rudal ini sudah digunakan dalam pertempuran di Suriah pada bulan juli lalu untuk membombardir pos-pos Israel”. Ia juga menekankan bahwa “pencapaian tersebut tidak akan sempurna tanpa adanya jiwa kepahlawan dan perjuangan dari para martir Teheran dan yang semisalnya, semua ini terwujud karena mereka semua melakukannya atas dasar kecintaan dan rasa hormat”.

Bagheri menambahkan bahwa “para martir ingin Republik Islam Iran memiliki peralatan militer dan rudal perang yang dapat digunakan untuk melawan musuh, terutama Zionis Israel”. (Baca: Ali Khamanei: Target Utama Teroris ISIS Bukan Suriah dan Irak Tapi Iran)

Sementara itu, Bagheri juga mengatakan bahwa pemilu Amerika baru-baru ini dan pernyataan yang diungkapkan Presiden baru AS Donald Trump, diyakini bahwa Presiden baru AS membuat pernyataan dengan perkataan yang tinggi dan ia telah ceroboh dalam pernyataannya selama kampanye”, seperti dilansir almaalomah.info (10/11).

Bagheri mengatakan kepada Trump, “Kami menyarankan Anda untuk kembali menjadi Komandan Angkatan Laut Amerika dan Anda bisa bertanya mengenai keadaan para pelaut AS setelah penahanan mereka dan penyitaan kapal mereka oleh kami”. (voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment