ISIS Culik dan Sembelih Tokoh Sufi Terkemuka dan Beberapa Ulama Mesir

abu-harez

VOA-ISLAMNEWS.COM, MESIR-SINAI – Organisasi teroris ISIS Sinai Mesir telah menculik dan menyembelih salah satu pemuka sufi terbesar di Sinai yang bernama Sheikh Sulaiman Abu Haraz yang berusia 98 tahun, dan membunuh sheikh lainnya yakni Oktiivan Mansouri. (Baca: Teroris ISIS Umumkan Serang Eropa)

Teroris ISIS ini telah melakukan kejahatan dengan melakukan pembunuhan dan penyembelihan Sheikh Sulaiman Abu Haraz yang usianya mendekati satu abad yakni berusia 98 tahun. Sheikh ini merupakan salah satu pemuka sufi terbesar di Sinai, dilansir dari kantor berita almayadeen (21/11). (Baca: )

ISIS telah menculik Sheikh Sulaiman selama dua hari dan menuduhnya “bisa meramal dan mengetahui hal-hal gaib dan berbuat syirik”, dan kemudian mereka memenggal kepala Sheikh Sulaiman Abu Haraz ini dan menyebarkan gambar-gambar eksekusinya. (Baca: Sebut ISIS Sebagai Teroris, Si Kembar Asal Saudi Bantai Keluarganya)

Organisasi teroris ISIS ini menculik Sheikh Abu Haraz bersama dengan Sheikh lainnya yakni Sheikh Oktivan Mansouri dan membunuhnya dengan cara yang sama dengan pedang yang sama.

Kemudian organisasi teroris ISIS Sinai ini menyebarkan gambar-gambar yang bertuliskan “pelaksanaan hukum Islam terhadap para pendeta”. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment