Jadi Provokator Hate Speech dan Terorisme, Perancis Deportasi 15 Orang Asing

perancis-deportasi-15-orang-yang-promosikan-hate-speech-dan-terorisme-e1472433508675.jpg

Senin, 29 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, PARIS – Menteri Dalam Negeri Prancis, Bernard Cazeneuve, mengatakan bahwa pihak berwenang Perancis telah mendeportasi 15 orang asing selama tahun ini karena telah mempromosikan kebencian dan terorisme.

“Otoritas Perancis telah mendeportasi 15 orang asing selama tahun ini karena mempromosikan kebencian dan terorisme,” kata Menteri Dalam Negeri Prancis Bernard Cazeneuve. (Baca juga:Ali Valentino: Hate Speech Not Free Speech)

“Kami tidak mentolerir mereka yang menyerukan kebencian dan memprovokasi terorisme di masjid-masjid. Saya telah memberikan instruksi yang jelas untuk mengusir orang asing yang menggunakan narasi semacam itu di dalam atau di di luar masjid… Dari awal tahun kami telah dideportasi 15 orang, enam dari mereka pada bulan Agustus, ” ungkap Cazeneuve kepada surat kabar Croix dalam sebuah wawancara pada hari Minggu (28/08) kemarin. (Baca juga:Walikota Perancis Tolak Resmikan Masjid yang Dibiayai Arab Saudi)

Ia menambahkan bahwa sekitar 20 masjid dan ruang doa telah ditutup dalam beberapa bulan terakhir untuk meradikalisasi umat. Menurut Menteri Dalam Negeri Perancis tersebut, sejak 2012, total 80 orang telah dideportasi dari Perancis atas propaganda terorisme. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment