JAHAT!! Rezim Erdogan Minta Turki Perpanjang Operasi Militer di Irak-Suriah

militer-turki

VOA-ISLAMNEWS.COM, TURKI – Pemerintahan Presiden Erdogan telah mengajukan permintaan kepada parlemen Turki untuk memperpanjang operasi militernya di Irak dan Suriah. Inilah sebuah permintaan jahat rezim Erdogan kepada parlemen Turki.

Dengan Melanjutkan kebijakan politiknya yang mengintervensi urusan Negara tetangganya, pemerintahan erdogan, pada selasa (20/09), mengajukan permohonan ke parlemen Turki untuk memperpanjang masa agresi operasi militernya di Iraq dan Suriah satu tahun lagi. (Baca: Menteri Perminyakan Suriah Bongkar Transaksi Gelap Turki dengan Teroris ISIS)

Dikutip dari situs surat kabar Hurriyat Daily News Turki, yang dikutip oleh almaalomah.info bahwa;” Pemerintahan Erdogan telh mengajukan permohonan ke Paarlemen Turki untuk memperpanjang penyebaran pasukan Turki di Iraq dan Suriah dan meminta ijin untuk menempatkan pasukan asing di wilayah Turki. (Baca: ISIS Predator Ciptaan Saudi-Israel Untuk Acak-acak Timur Tengah dan Islam)

Ia menambahkan usulan ini didasarkan pada pasal 92 UU Turki yang memberikan izin pasukan Turki di perbatasan Iraq dan Suriah dalam operasi militer melawan Partai Pekerja Kurdistan (PKK), dan memberi ijin pasukan asing untuk menjadikan wilayah Turki sebagai basis miiliter. (Baca: Surat Kabar Turki Bongkar NGO Rezim Ankara Terlibat Transfer Senjata ke Suriah)

Disebutkan pula bahwa pemerintah Turki sampai sekarang masih menggunakan kebijakan politiknya untuk tetap mendukung ISIS dengan membuka perbatasan, dan bisnis penyelundupan minyak serta memberikan dukungan militer dan logistik saat memasuki secara illegal wilayah Iraq dan Suriah. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment