Jet Tempur Suriah Hancurkan Markas Teroris Jund al-Aqsa di Idlib

13940809001151_photoi.jpg

Sabtu, 10 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, IDLIB – Jet-jet tempur Suriah membombardir dua posisi utama teroris Jund al-Aqsa di selatan Idlib, menghancurkan sejumlah kendaraan kelompok teroris.

Pesawat-pesawat tempur Suriah itu menargetkan situs Jund al-Aqsa di Al-Latamina dan Skeik, yang berakhir dalam penghancuran sejumlah kendaraan milik teroris.

Sementara itu, beberapa anggota Tentara Pembebasan Suriah (FSA) tewas dalam ledakan bom pinggir jalan di jalan Lattakia-Jisr al-Shughour.

Juga pada hari Kamis, pesawat-pesawat tempur Suriah menghancurkan posisi kelompok teroris Fatah al-Sham di Maar Dabsi di Idlib, menewaskan puluhan militan disana.

Sebuah sumber lapangan mengatakan pada hari Kamis bahwa angkatan udara Suriah telah meledakkan beberapa kendaraan militer dan basis yang digunakan oleh teroris di Maar Dabsi, 25km sebelah tenggara kota Idlib.

Sumber itu menambahkan bahwa beberapa militan tewas dan semua senjata serta amunisi mereka hancur dalam serangan itu.

Juga jet tempur Suriah menyerang pusat-pusat berkumpulnya kelompok teroris Jeish al-Fatah di al-Taman’a, Abu Zohur dan Banash di Idlib, meledakkan 10 kendaraan lapis baja, gudang senjata dan tempat pembuatan bunuh diri-mobil. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment