Jubir Menlu Rusia; Konflik Suriah, AS dan ISIS Satu Suara

maria-zakharova.jpg

Jum’at, 19 Agustus 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova menganggap seruan mantan wakil CIA yang menyarankan untuk membunuh orang-orang Rusia dan Iran di Suriah, sama dengan seruan teroris ISIS. (Baca juga: Senator AS Akui Tak Ada Pemberontak Moderat di Suriah)

Maria Zakharova mengatakan pernyataan “Michael Morell” mantan wakil direktur CIA, tentang perlunya membunuh warga Rusia dan Iran di Suriah secara rahasia, sama dengan gaya retorika ISIS.

Michael-Morell

Michael Morell, mantan wakil direktur CIA

Zakharova dalam konferensi pers menekankan bahwa gaya bicara dan ancaman ini, tidak pernah terjadi sebelumnya, kecuali kami pernah mendengar pernyataan serupa dari gaya bahasa ekstrimis.

Jubir Menlu Rusia dalam pernyataannya juga mengatakan bahwa pernyataan itu tidak hanya mengherankan Rusia, bahkan Kementerian Luar Negeri AS itu sendiri. (Baca juga: Senjata Pasokan Amerika Kepada “Oposisi Moderat” Jatuh ke Tangan ISIS)

Zakharova menekankan bahwa Moskow akan melakukan segala upaya yang terbaik dalam mewujudkan kerjasama dengan AS, yang akan mendatangkan hasil.

Dia juga menekankan bahwa semua itu saat ini sedang berjalan dalam proses yang kompleks dan sulit, baik melalui saluran diplomatik dan militer. Jika mereka bertujuan menggagalkan upaya ini, maka itu adalah niat buruk mereka bukan kami. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment