KEJAM!! Serangan Saudi Sasar Sekolah Dasar Yaman, Sejumlah Anak Terkubur Hidup-hidup

Rabu, 11 Januari 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, SANA’A – Jet-jet tempur Arab Saudi sekali lagi melakukan kejahatan perang dengan menargetkan sebuah sekolah dasar di distrik Nehm provinsi Sana’a.

Sumber Arrahmahnews di Yaman, pada hari Selasa (10/01) melaporkan bahwa Jet-jet tempur koalisi Saudi telah melakukan pembantaian keji dengan membombardir sebuah sekolah di distrik Nehm, disebelah timur laut provinsi Sana’a, menewaskan 8 orang termasuk wakil kepala sekolah dan 6 orang anak berusia diantara 8 hingga 12 tahun.

c11a_dzxgailuvc

c11a86qxaaafvxp

potongan tubuh di lokasi kejadian

c11bb8xxeaegotl

c11bbarxaaegh2s

c11imwyw8ai_vsn

c104xh-xgaekq1d

c104ynwwiaartrw

c1042gpweaazopc
Sementara itu, dalam laporan Kantor berita Yaman, SABA, Dewan Tertinggi Politik (SPC) Yaman mengutuk pembantaian keji Selasa yang dilakukan oleh pesawat-pesawat tempur agresi AS-Saudi di sekolah tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor berita Saba, SPC menyatakan belasungkawa yang tulus kepada keluarga korban tewas dan terluka, mengatakan bahwa tindakan kotor tersebut tidak akan luput dari hukuman.

“Masyarakat internasional harus bertanggung jawab atas kejahatan ini yang dilakukan terhadap orang-orang Yaman,” bunyi pernyataan itu.

15 siswa lainnya terluka dan dalam kondisi kritis akibat serangan udara brutal Saudi pada SD al-Falah. Operasi penyelamatan saat ini masih dilakukan untuk mencari kemungkinan korban karena banyak siswa yang masih di bawah reruntuhan.

Sekolah itu rata dengan tanah setelah serangan udara. Itu adalah kejahatan perang terbaru Saudi terhadap rakyat Yaman. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment