Kepada Pembakar dan Perusak Rumah Ibadah Tanjung Balai, Islam Apakah Kalian ?

rumah ibadah

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu akun media sosial facebook bernama Ali Valentino yang  mempertanyakan kepada kelompok pembakar tempat ibadah di Tanjung Balai. Berikut tulisannya:

Kalian Itu Islam Apa? KTP?

Ketika kamu bisanya hanya main lempar dan main bakar. Bila kamu mengaku islam, aku tidak tahu islam apa yang kamu anut? Jika kamu mengaku menyembah Allah SAW, aku juga tidak tahu Allah SAW yang mana yang kamu maksud? Karena Allah SAW telah melarang hamba-Nya merusak rumah ibadah agama lain. (Baca: Jihadis dan Mujahidih Palsu Persembahkan Kenistaan Kepada Tuhan)

“Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid- masjid (tempat-tempat sujud)” (Al-Hajj : 40)

Bila kamu mengaku sebagai pengikut ‘sunnah’, aku tidak tahu sunnah siapa yang kamu ikuti? Dan bila kamu mengaku sebagai umat Nabi SAW, aku tidak tahu Nabi yang mana yang kamu turuti? (Baca: Inilah Ciri-ciri Kelompok yang Suka Mengkafirkan dimata Sahabat Nabi)

Pada suatu hari seorang sahabat heran karena Nabi SAW selalu mengalah dan memaafkan orang yang menentangnya. Sahabat itu berkata: “Wahai Rasul, dahulu ketika kami masih musyrik (jahiliyah) kami adalah orang-orang mulia, dan ketika kami beriman justeru kami menjadi orang-orang yang hina”. Lalu Nabi SAW menjawab: “Aku diperintahkan untuk MEMA’AFKAN, dan JANGANLAH kalian memerangi mereka!.” (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment