Komandan Terkenal dari 2 Kelompok Teroris Tewas di Aleppo

komandan

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Dua komandan terkenal Ahrar al-Sham dan Pasukan al-Sham tewas dalam bentrokan dengan tentara Suriah di medan perang, dan kelompok teroris mengakui di halaman media mereka pada hari Jumat.

“Sulaiman Ahmad Abu al-Oyoun, pemimpin Brigade Iman yang berafiliasi dengan Ahrar al-Sham dan Mohammad Abdul-Kareem al-Dgheim pemimpin pasukan al-Sham telah tewas dalam pertempuran dengan tentara Suriah,” kata mereka, seperti yang dikuti SANA pada (19/08).

Dalam perkembangan terkait di provinsi Aleppo pada hari Kamis, tentara dan pasukan perlawanan Suriah menewaskan puluhan militan di Barat Aleppo, termasuk 4 komandan terkenal dari kelompok teroris Jeish al-Iman dan Faylaq al-Sham.

Mohammad Abdolkarim, seorang komandan terkenal Faylaq al-Sham, dan Abu Mohammad al-Nashmi, Abu Ahmad al-Souri dan Abolbara al-Hamawi dari kelompok teroris Jeish al-Iman di antara teroris yang tewas dalam serangan pasukan perlawanan di al-Sanobarat dan al-Sabeqiya daerah di bagian Barat Aleppo. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment