Komentar Uskup Agung Inggris Tentang Bashar Assad

bashar-al-assad

Sabtu, 17 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, LONDON – Uskup Agung Inggris berkata sesungguhnya barat menjelek-jelekkan citra Bashar Asad, dan melakukan kejahatan padanya, serta pembelaan sejumlah pendeta Inggris yang melakukan pertemuan dengan Assad.

Mantan Uskup Agung Rochester “Michel Nazhier Ali” mendapat banyak kritikan disebabkan kunjungannya ke Damaskus dan pertemuannya dengan Bashar Assad.

Uskup Agung ini membela diri dalam sebuah pernyataan panjang yang diterbitkan surat kabar Daily Telegraph, yang menjelaskan bahwa ia bertemu seluruh tokoh-tokoh masyarakat di Suriah, dan ia juga berbincang-bincang dengan Assad.

Michael Nazhier Ali mengatakan, “saya mendapatkan banyak serangan disebabkan kunjungan saya ke Suriah, karena telah  menjadi sarana promosi Assad, namun kenyataannya adalah kunjungan pastoral untuk rakyat Suriah, khususnya yang beragama Kristen, karena mereka sangat menderita akibat kejahatan ekstrimis.

Ia juga menekankan bahwa Inggris perlu melakukan dialog dengan Assad, sebagaimana yang dilakukan oleh negara-negara lain.

Dan Ia juga mempertanyakan jika Inggris membangun hubungan dengan negara-negara seperti Sudan, Iran dan Zimbabwe, serta saling mengunjungi. Lalu kenapa memperlakukan Assad seperti setan dengan batasan ini?. [Voai]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment