Kondisi Kesehatan KH Hasyim Muzadi Membaik

Minggu, 12 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, Surbaya – Khofifah Indar Parawansa Menteri Sosial Republik Indonesia menjenguk mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi, di RS Levalette, Malang, Jawa Timur, Minggu (12/3/2017)

Khofifah juga ditemani Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Eko Putro Sanjoyo serta beberapa rekannya. Mereka langsung masuk ke ruang CVCU RS Levalette tempat KH Hasyim dirawat.

Khofifah mengatakan kondisi kiai Hasyim mulai membaik. Setelah diberikan advis respon motorik dan sensoriknya bagus. Ia juga terus memberikan semangat agar kondisinya kembali pulih.

“Jika Allah memberikan penyakit, Allah juga menyiapkan obatnya, jadi mudah-mudahan ini ketemu obatnya, sehingga proses recovery-nya bisa lebih cepat” kata Khofifah.

Harapan Khofifah doa dari masyarakat Indonesia untuk KH Hasyim Muzadi agar kondisinya terus membaik. Sebab pemikiran anggota Wantimpres tersebut sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia.

“Banyak hal yang beliau punya, pemikiran untuk bangsa, jadi harapan kita pemulihannya cepat dan beliau kembali beraktivitas seperti biasa, jadi mohon doanya,” harap Khofifah.(VOAI/Okezone)

Related posts

Leave a Comment