Korut Ancam Amerika dan sekutunya Dengan Satu Kali Serangan

korut-ancam-as

VOA-ISLAMNEWS.COM, PYONGYANG – Pemerintah Korea Utara, pada hari Rabu (14/09), mengancam Amerika dan sekutunya dengan serangan militer karena tiada henti-hentinya melakukan  politik provokatif, dan menegaskan kemampuannya dalam menghancurkan Amerika dengan satu kali serangan. (Baca: Korut Bentuk Pasukan Nuklir Super Elit)

Kantor Berita Korea Utara menyebutkan, seperti yang dikutip oleh situs Al Maalomah, provokasi Amerika serikat yang terus-menerus akan mendorong Semenanjung Korea Utara ke ambang ledakan.

Korea Utara memilki kekuatan militer yang memadai untuk mengakhiri Amerika Serikat dengan satu kali serangan, jika menantang Pyongyang dengan serangan tak terduga. (Baca: Kim Jong-un Imperialisme AS Sudah Berakhir)

Ia menambahkan bahwa Semenanjung Korea hanyalah contoh dari sekian banyak kemampuan militer Washington dan eskalasi berbahaya serta ancaman yang tidak bisa diterima.

Amerika Serikat, pada hari Selasa, meluncurkan bom type “B1B” yang kecepatannya melebihi kecepatan suara, yang ditembakkan dari Lanud Andersen di pulau Ghuam, Samudera Pasifik, dengan kawalan jet tempur Amerika dan Korea Utara sebagai tanggapan atas uji coba nuklir Pyongyang. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment