Kremlin: Pembicaraan Antara Trump dan Putin Bisa Saja Terjadi

putin-trump-putin

Senin, 14 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Kontak antara Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden terpilih AS Donald Trump sebelum pelantikannya mungkin saja terjadi, tapi sejauh ini Rusia tetap bekerja sama dengan presiden incumbent, Barack Obama.  Sekretaris pers Presiden Rusia Dmitry Peskov mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Moskovsky Komsomolets.

“Selama nasih ada presiden incumbent di Amerika Serikat, dan dia masih akan berada di kantor selama dua bulan lebih,” katanya sebagaimana dikutip TASS, Minggu (13/11).

“Situasi di Suriah ini, misalnya, berkembang begitu cepat sehingga tidak bisa menunggu hingga dua bulan, jadi, pekerjaan akan dilanjutkan,” Peskov menekankan.

“Saya tidak akan membuat dugaan tentang kemungkinan kontak antara presiden Rusia dan Trump sebelum peresmian [pada 20 Januari 2017]. Saya tidak tahu tentang itu, tapi, tentu saja, kontak tersebut tidak dikesampingkan,” kata juru bicara Kremlin, menambahkan bahwa Putin telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Trump. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment