Kunjungan Delegasi Ansharullah Telah Tiba di Baghdad

DELEGASI

Senin, 29 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, BAGHDAD – Delegasi Houthi Ansharullah telah tiba di Irak dan dijadwalkan untuk bertemu dengan para politisi serta pejabat senior Irak.

Kantor berita al-Masirah Yaman melaporkan bahwa delegasi yang dipimpin Mohammed Abdulsalam, juru bicara Houthi Ansarullah ini, tiba di Baghdad pada Minggu sore (28/08) kemarin. Mereka akan bertemu dengan Irak Menteri Luar Negeri Irak, Ibrahim al-Jaafari dan para pejabat Irak lainnya.

Kantor berita Yaman tersebut juga menyatakan bahwa para delegasi ini akan mengunjungi negara-negara lain di kawasan tanpa menyebut negara mana saja yang akan dikunjungi.

Selain untuk memperkenalkan Dewan Politik Agung Yaman, kunjungan ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada negara-negara di kawasan mengenai kekejaman Arab Saudi dalam perangnya terhadap rakyat Yaman, negosiasi antara pihak- pihak yang bertikai Yaman yang berlangsung di Kuwait, dan juga bertujuan untuk menggalang dukungan terhadap rakyat Yaman yang “sekarat” akibat blokade yang diberlakukan Riyadh terhadap negara miskin tetangganya itu. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment