Lakukan Operasi Khusus, Tentara Suriah Buru Pembunuh Anak 12 Tahun

teroris-e1469772048386.png

Jum’at, 29 Juli 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Tentara Arab Suriah didukung Liwaa Al-Quds (Paramiliter Palestina) melancarkan sebuah operasi yang ofensif di utara pedesaan Aleppo pada hari Kamis malam (28/07), menargetkan distrik Shaher di sektor timur kamp Handarat demi memburu para teroris sadis, pembunuh bocah Palestina berusia 12 tahun Abdullah al-Issa.

Sejauh ini, Angkatan Bersenjata Suriah dan komite Palestina itu telah memasuki distrik Shaher dan menguasai beberapa blok bangunan. Mereka telah melakukan ini pada sejumlah kesempatan sebelum kemudian mundur di keesokan harinya. (Baca juga:SADIS.. Oposisi Dukungan AS Sembelih Bocah 12 Tahun ; VIDEO)

Lebih penting lagi, ‘pasukan elit Liwaa Al-Quds melakukan operasi khusus di dekat Masjid Palestina pada Kamis malam, menewaskan sekelompok besar pemberontak ‘Islamis’ yang ditempatkan di sana, termasuk komandan Nouriddeen Al-Zinki “Abu’ Abdo Saroukh.”

Tujuan dari Operasi serangan SAA bersama  Liwaa Al-Quds ini adalah untuk membalas kematian seorang remaja Palestina yang disembelih dengan cara keji oleh para teroris Nouriddeen Al-Zinki pekan lalu, di Kamp Pengungsi Handarat. (Baca juga:Teroris Aleppo Bantai Bocah 12 Tahun Tanpa Ampun)

Al Masdar melaporkan pada Jum’at (29/07), bahwa banyak prajurit Nouriddeen Al-Zinki tewas pada Kamis malam tadi ditangan Liwaa Al-Quds yang menuntut balas atas pemenggalan ‘Abdullah Al-‘Issa. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment