Liburan Pangeran Nawaf Al-Saud Penuh Alkohol dan Supermodel Swedia

Pangeran Nawaf

Sabtu, 16 Juli 2016,

ISTANBUL, VOA-ISLAMNEWS.COM – Situs ANSAmed melaporkan pada Selasa (12/07) bahwa Pangeran Arab Saudi Nawaf al Saud telah menjadi pemberitaan di halaman depan beberapa tabloid yang mengkritik dan menyebutnya penuh kemunafikan setelah beredar foto-foto liburannya di Bodrum. Foto-foto tersebut menunjukkan sang Pangeran berada di kapal pesiar super mewahnya dalam ajang pesta mewah penuh dengan alkohol dan para supermodel asal Swedia.

Kapal pesiar sang pangeran flamboyan yang disebut-sebut sebagai kapal pesiar paling mahal di dunia itu berlabuh selama empat hari di Bodrum, pantai Aegean, salah satu tempat liburan paling eksklusif di Turki.

Kritik yang muncul di berbagai media sosial juga menyoroti keberadaan wanita-wanita  bersamanya yang setengah telanjang, hal ini membuat marah banyak pihak karena kerajaan Arab Saudi sendiri menetapkan hukum sangat ketat terhadap perempuan yang bahkan tidak memperbolehkan mereka menyetir mobil.

Di antaraberbagai isu yang merebak soal liburan kontroversial itu, laporan juga muncul dari makan malam di sebuah restoran mewah saat anggota kerajaan itu meninggalkan tip 1000 euro untuk para pelayan.

ANSAmed juga menyebut jika salah satu jurnalis yang sangat terkenal di Turki, Ahmet Hakan, telah menulis sebuah surat terbuka kepada sang pangeran itu di harian Turki, Hurriyet, yang menanyakan soal “kemunafikan” nya. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment