Lima Bocah Algojo ISIS Eksekusi Mati Tawanan Kurdi; VIDEO

lima_algojo_cilik_isis.jpg

اعدام های جدید به دست کودکان داعش

Senin, 29 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Jaringan televisi Kurdi kembali menayangkan sebuah video yang memperlihatkan lima orang tawanan Kurdi yang dieksekusi oleh lima orang algojo cilik.

Dalam video yang dirilis oleh Kantor Informasi Wilayat Raqqa, seorang algojo cilik ISIS yang bernama Abu Barra’ al-Tunisi dalam pesan ancamannya, mengatakan perang dengan kafir Kurdi masih belum dimulai, Amerika, Perancis, Inggris, dan Jerman serta seluruh setan manusia dan jin tidak akan mampu menyelamatkan kalian. Galihlah kuburan kalian, dan siapkanlah anak-anak kalian untuk menerima nasibnya.

Video itu juga menunjukkan bahwa para algojo cilik ini bukan berasal dari Suriah, mereka berasal dari Tunisia, Inggris, Mesir, Uzbekistan, Kurdi. Kelima algojo cilik ISIS memegang pistol dan menembak kepala para sandera berbaju oranye dari arah belakang. Salah satu dari mereka berteriak dalam bahasa Arab sebelum mengangkat pistol.

Kelima bocah yang diperkirakan berusia sepuluh hingga 11 tahun tersebut mengenakan seragam kamuflase.

Surat kabar Inggris Daily Telegraph menyatakan bahwa algojo cilik Inggris yang ikut serta dalam eksekusi kelima tawanan Kurdi itu, hingga kini belum dapat diketahui identitasnya.

Menurut laporan The Sun, Sabtu (27/8/2016), algojo cilik asal Inggris dalam video ISIS itu dipanggil dengan nama Abu Abdullah Al-Britani. Anak-anak lainnya diduga berasal dari Mesir, Kurdi, Tunisia dan Uzbekistan.

Kelompok teroris ISIS yang dalam video propagandanya selalu menggunakan anak-anak dalam eksekusi dan pemenggalan kepala, mengatakan bahwa mereka menyiapkan para algojo ini untuk generasi berikutnya.

Teroris Takfiri ISIS merupakan buah karya CIA dan Mossad, yang berideologikan Wahhabi, yang disiapkan sebagai tentara proxy untuk mengoyak negara-negara Islam, khususnya pemerintahan Bashar Assad, Irak dan Iran yang menolak mengakui entitas Zionis Israel. [Voai]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment